Minuman Jus Kemasan Yang Higienis Dan Sehat

Minuman jus kemasan, saat ini banyak hal bisa disebut sebagai kekinian, jika memiliki tampilan dan manfaat unggul yang berbeda, tidak terkecuali pada makanan. Ada tanda pagar #foodporn yang kerap menjadi standar baku dalam menilai ‘kekinian’ sesuatu makanan. Yang biasanya berbentuk ciamik dan menggiurkan.

Namun, kekinian juga bisa dialamatkan pada minuman, seperti jus misalnya, yang meski secara tampilan tidak begitu atraktif, namun kombinasi bahan baku dan cita rasanya patut diacungi jempol. Beberapa bahkan kerap menjadi bintang di Instagram. Berikut adalah lima jus kekinian di Jakarta yang wajib kamu coba.

Minuman Jus Kemasan Dan Beberapa Macamnya

1. Minuman Jus Kemasan King Mango Thai

Ini nih pionirnya tren jus mangga kekinian di Indonesia, yang bahkan hingga sekarang, antriannya terkadang mengular panjang di waktu-waktu tertentu, seperti di akhir pekan misalnya.

Menu utama yang ditawarkan hanya satu, yakni Jus Mangga, namun dengan beberapa variasi racikan. Dalam satu gelas plastik berukuran besar, kamu akan mendapat komposisi Jus Mangga, Es Serut Mangga, potongan Mangga yang manis, dan Whipped Cream. Menyegarkan!

2. Minuman Jus Kemasan Re. Juve

Bisa dibilang, Re.Juve merupakan jaringan kedai minuman jus jenis cold press paling yahud saat ini. Bagaimana tidak, tersedia banyak sekali pilihan jus, baik yang terbuat dari bahan baku buah-buahan, sayur, hingga kacang-kacangannya.

Semuanya diracik dari bahan baku segar dan tanpa gula, menjadikannya cocok sebagai pendukung pola makan sehat. Salah satu varian yang paling difavoritkan adalah Apple of My Eye yang terdiri dari kombinasi wortel, apel, daun mint, dan nanas. Yummy !

3. Minuman Jus Kemasan Life Juice

Sesuai dengan namanya, gerai ini mengkhususkan diri pada beragam sajian juas buah dan sayuran. Menariknya, sebagian besar bahan baku yang digunakan merupakan produk organik.

Coba deh Good Days of Summer yang mampu meningkatkan mood, Salad in a Bottle yang bemanfaat bantu turunkan berat badan, dan Eeu De Vie yang mampu halau gejala dehidrasi. Semua jus yang dijual di gerai ini dibanderol seharga Rp 49.500 per saji.

4. SNCTRY & Co

Berawal dari pola hidup sehat yang dijalani oleh pemiliknya, restoran ini menyuguhkan konsep healthy bar yang modern di dua cabangnya, yakni di kawasan Dharmawangsa, Jakarta Selatan, dan di area komersial gedung Bursa Efek Indonesia. Di sini,

Cold Press Juice tersedia dalam beberapa varian lezat, yang seratus persen diolah secara mandiri dari bahan baku segar dan tanpa gula. Coba deh varian Digestive Aid, yang terbuat dari campuran jambu biji, nanas, daun mint, dan belimbing. Rasa asam-asam segar, dan konon bermanfaat untuk memperlancar pencernaan.

5. Jamba Juice

Sesuai sama namanya, Jamba Juice dikenal dengan kenikmatan jusnya. Jamba Juice berasal dari California. Dan telah hadir di Indonesia dengan outlet pertamanya di Central Park, lantai Ground, SOGO, jalan Letjen S. Parman, Tanjung Duren.

Mulai dari Single Juice yang terbuat dari satu jenis buah, hingga Multiple Mix yang dicampur dengan buah atau sayur lain, semuanya enak. Tapi, menu di Jamba Juice bukan hanya jus. Kamu juga bisa memilih beberapa smoothies bowls juga lho, yang oleh restoran ini diberi julukan sebagai Energy Bowls.

  1. Dan jika sobat sedang membuka usaha minuman kemasan gelas, cobalah untuk menggunakan mesin filling cup karena mesin ini digunakan untuk mengemas minuman sobat dengan lebih cepat dan pastinya mudah untuk digunakan.